Sunday, August 31, 2008

Sebelumnya...


Kepada all BEMers besok jam 05.00 on time kumpul di BEM untuk mengcover MABA 2008 Open House pake kaos warna putih dan pake jas Oficial Cup. Kira - kira demikian isi SMS kemarin malam dari salah satu pengurus. Maka HPku aku alarm jam 03.30 dan baru jam 04.00 bangunnya. Langsung aku mandi dan dinginnya pagi tak menyiutkan nyali untuk mandi. Sekalian nyetrika bentar dan janjian ma seeorang yang benar aku sayangi untuk berangkat bareng. Tapi aku sepertinya aku yang terlalu lama jadi dia udah sampai peternakan ketika aku nyampai kosnya. Tapi alhamdulillah dia masih mau nunggu aku dan kuboncenglah dia.
Sampai di kampus, banyak MABA yang sudah berbaris, tapi barisnya di parkir BP, ee...ternyata mereka itu peserta PLA yang mulai hari itu kegiatannya. Setelah sampai BEM sudah ada pengurus yang bisa sayakan tumben jam segitu sudah ada di situ. Akhirnya kami berangkat ke rektorat dan sampainya di sana dandanan dari kami tampak aneh... hanya kami yang pake jas OC, namun memang gak ada yang komentar sich...
Tapi sayang waktu jalan ada yang misah sampai makanpun pisah, namun akhirnya kami bersatu kembali sambil diklat FRIENDSTER di depan perpus. Asyik sekali, namun satu yang belum saya tanyakan kepada seseorang tentang photo yang ada di Profile. Tertunduk malu aku untuk bertanya...

No comments: