Sunday, August 31, 2008

Laju Fotosintesis


Bayangkan ada SMS yang bikin aku mangkel, sebel, males dan semua yang bikin kita BT. Sebelum berangkat me-Licor aku harus ke kebun dan menandai pohon yang akan diamati. Padahal berangkat jam 06.00. Sebenarnya saya mau berangkat, tapi setelah saya beberapa kali menghubungi gak direspon sama sekali akhirnya aku dihubungi partner satunya lagi. Dan aku disuruh ke kampus. Setelah sampai di sana, ternyata ada kabar bahwa ada yang gak bisa berangkat karena salah satu organnya sakit. Jam 06.00 sudah ada pak Dosen dan sampai jam 06.45 pak Sopir belum datang. Akhirnya berangkat jam 07.00, dan langsung menuju ke Tlekung. Alhamdulillah pengamatan yang pertama lancar. Tapi untuk rencana ke dua gagal gara - gara hari minggu dan kebunnya tutup gak ada yang jaga. Terus pengamatan di Panderman bisa meski ada hambatan sebelumnya. Sebelumnya kami makan di warung SIDIK Batu. Katanya warung terkenaal lho. Dan yang tidak dinyana kebun yang di Bumi aji lewat telephone langsung dapat.
Tapi menyedihkan waktu tadi kami harus ngeban dulu. Bannya kempes 100%.

No comments: