Saturday, January 10, 2009

Pemilwa FP



Aku all out dalam moment pemilwa kali ini. Saya pulang dalam rangka 1000hari meninggalnya bapak cuma 28 jam. Kelurga sayapun gak ngira kalo hanya pulang sebentar saja. Berangkat dari rumah pukul 07.00 dan sampai Malang pukul 13.30. Sampai di komisariat dengan keadaan terkuncin dan lengang. Untung saya tahu letak kunci disembunyikan, jadi saya bisa masuk dan langsung mandi. Sekalian sholat Dhuhur saya mesan mie ayam, karena ternyata bikin laper juga dalam kendaraan. Saya langsung ke kampus setalah mendapat telephon dari ranah juang kawan - kawan. Di sana saya dapati semua all out dalam pemilwa dan tanpa tedeng aling - aling dalam merapatkan barisan untuk pemenangan capres dari kita. Saya melihat perjuangan kawan - kawan sangat luar biasa. Saya berpikir bagaimana menjaga kondisi seperti saat ini...

1 comment:

Anonymous said...

Pak pres keren...