Monday, January 19, 2009

Aku ingin meluluhkan hatinya

Mungkin keinginan ini terlalu besar. Namun aku tetap yakin pada Allah bahwa Dia akan selalu memberikan sesuatu yang terbaik pada umat-Nya. Tapi sering aku tidak memahami yang terbaik itu memang benar yang terbaik.

Kegundahanku saat ini dikarenakan saya belum memahami makna sebenarnya skenario Allah SWT pada umat-Nya. Cintaku padanya sudah ada sejak aku kenal dengan dia. 2,5 tahun lamanya, namun cinta itu terpendam di relung hati yang paling dalam. Saya tidak mengungkapkan apa yang menjadi harapan.

Aku tahu lelaki yang diinginkannya ialah laki-laki yang bisa meluluhkan hatinya. Akan tetapi apakah aku yang hari ini begitu sangat mencintainya bisa meluluhkannya. Banyak puisi yang aku buat untuknya, saya punya album photo khusus gambar dia, aku punya kaos yang khusus akan kuberikan buat dia, aku seperti orang gila karena dia. Belum mampu meluluhkan dia, apa yang bikin meluluhkan hatinya? Bisakah aku. . .Semoga Allah memihak

No comments: