Thursday, October 16, 2008

Aku survey sampai sore banget

Bendungan Coban Talun
Hari ini saya bangun pagi sekali. Habis subuh saya langsung ke POM bensin untuk antri karena di Malang sekarang ini lagi langka bensin. Sekitar 45 menit saya ada di POM bensin. Pulang saya juga harus masak. Tapi alhamdulillah saya cuma nyambel doang, karena nasi dan tempe sudah ada yang nanganin. Ceritanya jadi bapak rumah tangga nich pikirku. Saya langsung berangkat sendirian ke Batu.
Pagi sekali memang saya berangkat, di jalan ketemu Khafit yang lagi mau makan soto Lamongan Cak Ir. Dia menanyakan kok saya selalu sendirian bila pergi ke Batu. Saya jawab saja, teman saya sakit. Larena memang bilangnya seperti itu. Teman yang satunya lagi, saya jawab belum bisa naik karena lagi repot. dengan naik si Baron, saya telusuri jalan sepanjang Batu. Alhamdulillah saya dapat ketemu dengan mbak Luluk, Pak Slamet dan mas Amin. Mereka mau dijadikan objek penelitian.
Waktu di kebun mbak Luluk saya disalaki anjingnya, wah perjuangan berat banget...
Dengan pak Slamet saya harus nunggu selama 1,5 jam di rumahnya. Kemudian dia cerita perjuangan hidupnya waktu susah dulu. Lama banget, sekitar 2 jam.
Habis itu saya ke rumah mas Amin, dan saya harus datang ke banyak rumah untuk menemui mas Amin ini. Akhirnya sampai maghrib saya baru turun dari Batu.
Video pengangkut pasir

No comments: