Saturday, August 23, 2008

Kenangan PANCAKE bakar dengan pengurus BEM FP

Sudah lama gak rapat, ternyata rindu juga dengan situasi seperti itu. Yup, pada hari kemarin aku dan teman - teman pengurus BEM - FP kumpul untuk sekadar kangen - kangenan di Pancake bakar Sumbersari. Sebelumnya saya memang ingin suasana - suasana kaya dulu terulang lagi. Karena hal demikian ialah memerlukan momentum. Padahal momentum ialah sesuatu hal yang tak dapat dibeli dengan apapun. "Setiap orang ada zamannya, setiap zaman ada orangnya dan yang membedakan ialah momentumnya". Itu ialah kalimat yang sangat saya hapal dan saya jadikan prinsip hidup saya. Atau mungkin bahasa sederhananya "kesempatan tak akan datang dua kali. Kami bisa melepas rindu itu. Refres otak dan alhamdulillah kepengurusan juga banyak dibahas di sana. Dari rencana suksesi kepengurusan BEM FP dan bagaimana mengakhiri kepengurusan dengan happy ending. Semua semangat untuk hal itu. Oiya, hari itu juga sekaligus merayakan ulang tahun Iman Dwi Cahyo, dan kami semua ditraktir dech jadinya. Padahal rencananya saya yang akan nraktir, suatu bentuk syukur saya mempunyai pengurus seperti mereka. Aku bangga ma kalian semua.
Setelah itu kami melakukan pemantauan pada berjalannya MADEWA 2008. Karena yang cewek udah pada balik beraktifitas masing - masing. Pengurus cowok yang datang ke sana.
Alhamdulillah hari itu kami lalui dengan suka, semoga Allah tetap memihak...

No comments: