Tuesday, December 20, 2005

uh....

Uh....hari ini aku bisa liat-liat pameran anggrek skala nasional. Wah rasanya senang banget. Pas banget dengan PSku, HORTIKULTURA. Tambah seneng lagi, ngeliatnya gak sendirian, tapi bareng temen-temen. Diantara temen-temen tu ada seorang cewek yang gue demenin sejak kuliat wajahnya pertama kali. Rasa malu itu udah satu setengah taun menyertaiku, so aku gak berani ngungkapinnya. tapi saya kira dengan begini ku bisa menikmati hidup ini walupun dalam kesemuan. Dasar orang yang gak mau ambil resiko.
Tapi sebelumnya aku bingung tuk jawab sms yang dikirim oleh adik tingkatku, pusiiiing....!!!!!
O iya, sekarang aku bisa bikin blog lho, rasa bangga itu bertambah ketika aku bikinnya gak ada yang ngajarin. Karena aku termasuk dalam golongan orang-orang gaptek.

No comments: